Rabu, 15 Juli 2020

Life Began at 40

Waktu dulu berpikir kalau aku umur 40 tahun, bagaimana ya? Pasti terlihat tua ya. Menakutkan!!!
Padahal menjadi tua itu adalah fitrah setiap manusia. Yang penting bagaimana pada usia itu kita tetap sehat, bisa menikmati hidup dan mampu tetap beribadah sesuai perintah Allah.

Satu hal yang paling harus disyukuri adalah saat ini justru usia saya sudah lebih dari 40 tahun. Tahun ini akan 42 bahkan besuk November 2020. meski mungkin belum ada prestasi apapun yang membanggakan yang bisa saya raih, tapi rasa syukur itu tetap membuncah karena saya pun bahkan tidak pernah berharap bisa sampai di usia ini , mengingat 5 tahun lalu saya didiagnosa penyakit mematikan itu, tetapi Alhamdulillah Allah memberikan kesempatan kedua untuk hidup.

I'm the one I should love in this world, not perfect but so beautiful. Thank You Allah.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  https://wordwall.net/play/30629/257/586